Indonesia Healthcare Corporation sebagai Holding RS BUMN turut berpartisipasi dalam gelaran Indonesia HR Summit 2022 yang diselenggarakan pada 28-29 Juni 2022 di Nusa Dua, Bali. Pada acara yang berlangsung selama dua hari tersebut, IHC menggelar booth pameran yang diramaikan dengan talkshow kesehatan dengan menghadirkan 2 dokter spesialis dari RS jaringan IHC serta kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan konsultasi gizi.

Partisipasi IHC pada acara yang diinisiasi SKK Migas tersebut tidak sebatas pada promosi dan pemasaran produk-produk layanan kesehatan dengan segmen pasar potensial Migas saja, namun juga menyiapkan ambulance dan tenaga medis profesional yang disiagakan selama acara berlangsung.

Dengan mengusung tema Post Recovery Leap: Championning Ressilent Workforce to Accelerate Digital Transformation, konferensi tahunan paling bergengsi mengenai sumber daya manusia tersebut dihadiri tidak hanya oleh kalangan SDM SKK Migas namun juga praktisi SDM BUMN, penerbangan, manufaktur, dan startup.